Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T15:17:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Oh ada, namanya Chairul Tanjung, judulnya Chairul Tanjung si anak singkong
2014-08-17T15:18:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau cerpen yang bertema kewirausahaan, sih, ada. Tapi cerpen yang terkenal gak ada. Terus maunya gimana? Aku bantu deh! :) Adanya novel terkenal yang bertema kewirausahaan. Gak ada cerpen. :)

#SemogaMembantu:)