Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T15:10:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena Si semut Merasa dirinya Paling Sempurna diantara Hewan-Hewan yg ada di Taman itu, dan si semut senang mengejek kepompong
Kupu-kupu Berhati Mulia Karena Kupu-Kupu tidak Marah atau benci kepada semut yang sudah mengejeknya Dan ia Mau menbantu sesama Makhluk Hidup yang ada disitu
3 4 3
2014-08-17T15:16:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Si semut dikatakan sombong karena ia membanggakan dirinya dan ia mengejak kepompong karena bentuknya yang jelek dan tidak bisa pergi kemana-mana, sementara kupu-kupu dikatakan baik hati karena ia mau membantu semut padahal sudah dihina oleh semut..
1 5 1