Jawabanmu

2014-08-17T15:13:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tergantung kita yang menggunakan dan memanfaatkannya, tetapi untuk saat ini yang saya amati lebih dominan ke negatifnya tetapi dengan adanya pembelajaran kurikulum 2013, insyaallah internet akan banyak digunakan untuk hal positif bagi para siswa
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T15:13:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut aku dampak positif dan negatif perkembangan internet hampir seimbang, tetapi lebih condong ke positif. Karna pada dasarnya juga pencipta maupun yang mengembangkan internet berharap internet bisa bermanfaat atau berdampak baik bagi penggunanya. Dengan internet kita bisa :
1. Mengetahui informasi terbaru
2. Kita bisa berinteraksi sosial dengan orang lain
3. Kita bisa mengetahui hal hal yang terjadi pada masa lalu (sejarah)
4. Kita bisa menambah wawasan
5. Bisa membantu kita dalam mengerjakan tugas
6. Dan kita bisa menjadikan ilmu yang kita miliki sebagai ilmu yang bermanfaat,  karna kita bisa berbagi ilmu dengan orang lain, dan tentunya dengan berbagi ilmu itu bisa bermanfaat bagi kita dunia dan akhirat:)
Semoga membantu:))))
3 5 3