Jawabanmu

2014-08-17T14:58:00+07:00
hormon auksin itu berperanĀ mempercepat mekanisme gerak tumbuhan. akar batang daun, perkecambahan. dan membantu dalam perkembangan sel pada tumbuhan ..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T14:59:06+07:00
1. merangsang aktivitas kambium
2. mencegah rontoknya daun, bunga, dan buah
3. merangsang pembentukan buah dan bunga
4. merangsang pemanjangan tunas ujung tanaman
5. membantu pembentukan buah tanpa biji
6. merangsang pembentukan akar lateral dan serabut akar
1 5 1