Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T15:01:42+07:00
Dengan melihat angka pertama jika sama liat angka berikutnya.
maaf jika salah
2014-08-17T15:04:32+07:00
Dilihat dari angka yang pertama kalo yg pertama sama dilihat yang kedua dan setrusnya.... Sampe ketahuan yang paling besar....
kaka kasih jawaban tuk satu soal satu ni aja ? pak adri dan pak beni adalh peternak ayam di desanya . saat musim panen pak adri berhasil memanen 231.574 ekor ayam . manakah yang paling berhasil memanen ayam yang lebih banyak ?
plissssssssss ka kasih tau caranya
tapi jadikan yang terbaik ya...
Lo pak beni berapa...?
iya pak beninya itu berapa...?