Jawabanmu

2014-08-17T14:55:34+07:00
Untuk memenenagkan atau mengistirahatkan otak dan saraf lainya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T14:59:33+07:00
Tidur malam dalam kamar yang gelap benar-benar bermanfaat buat
tubuh. Ahli biologi Joan Robert mengatakan tubuh baru bisa
memproduksi hormon melatonin ketika tidak ada cahaya. Hormon ini
adalah salah satu hormon kekebalan tubuh yang mampu memerangi
dan mencegah berbagai penyakit termasuk kanker payudara dan
kanker prostat.