Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T14:48:50+07:00
Kemerdekaan merupakan sutu hal dimana suatu negara tidak lagi dijajah oleh bangsa atau negara laein baik dari segi politik, ekonomi, kebudayaan dan sebagainya.
yang dirasakan saat memperingati hari kemerdekaan indonesia sangat bangga dan terharu dengan lagu kebangsaan
terima kasih ya.. telah menjwab my Question...^-^
iya sama-sama
2014-08-17T15:26:12+07:00
Menurutku kemerdekaan ITU bebas dari penjajahan Dan saya rasakan saat Indonesia memperingati hari kemerdekaan adalah rasa pejuang dan rasa bahagia krna sudah merdeka