Jawabanmu

2014-08-17T14:44:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Makna: Kita harus menghargai jasa para pahlawan kita yang telah berjuang demi indonesia
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T14:50:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Makna: Kemerdekaan atas penjajah merupakan kerja keras dan perjuangan yang cukup panjang, hendaknya sbg generasi muda tetap menjaga rasa nasionalisme agar tidak terjajah bangsa asing lagi
2 4 2