Jawabanmu

2014-08-17T14:45:34+07:00
Menggunakan ac,
menggunakan lemari es
penebangan hutan

maaf kalo kurang
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T14:46:29+07:00
Penebangan pohn akibatx membuat utan jadi gundul dan merusak tempat tinggal hewan.
pengikisan bukit'' di jadikan lahan dan mengakibatkan longsor.
pencemaran air mengakibatkan erubahan pencemaran air d'suatu wilayah ,
ka 1 lagi jawaban yg
penimbunan padalahan perairan tanggul atau pantai mengakibatkan banjir.
Trimakasih Ka
iya, sama'' .