Jawabanmu

2014-08-17T14:51:19+07:00
Homogen

antra gula dgan air
air dgn garam
soft drink
lalu susu
teh

klu hterogen
air sungai
pasir tanah
tanah dgn batu
9 2 9
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T14:56:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 sirup = terdapat dua penyusun larutan, air dan gula.
kopi = terdapan endapan sisa kopi yang ada di bagian bawah gelas
adonan roti = terdapat dua penysun , tepung dan air
5 4 5