Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T14:38:45+07:00
A.
 \frac{KL}{PQ} = \frac{LM}{QR} = \frac{RP}{MK}

 \frac{12}{8} = \frac{15}{10} = \frac{6}{9}

jika semua pecahan disederhanakan ke bentuk paling sederhana hasilnya ;

 \frac{3}{2} = \frac{3}{2} = \frac{3}{2}

jadi KLM dan PQR sebangun

b.K=P
   L=Q
   M=R

maaf kalo salah
1 5 1
2014-08-17T14:39:11+07:00
A . Sisi KM = Sisi  PR 
Sisi ML = Sisi RQ 
Sisi KL = Sisi PQ
  Segitiga KML sebangun dengan segitiga PQR 

KM      ML            KL
PR       RQ           PQ

B. KM      = 9cm  = 3
    PR         6 cm = 1
   
 ML      = 15cm       = 3
RQ          10cm          1

KL   = 12cm = 3 
PQ   = 8cm    = 1

= Sisi K = P 
   Sisi M = R  
   Sisi L = Q