Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T14:30:24+07:00
Keunggulannya adalah karena Indonesia merupakan negara yang strategis, contohnya saat kapal dari Inggris yang ingin pergi menuju selatan, maka harus melalui laut Indonesia, maka dari itula banyak berdatangan orang yang disebabkan dari para awak kapal yang menyebarkan dari mulut ke mulut.
13 4 13
2014-08-17T14:32:02+07:00
-menambah devisa negara
- pelayaran ramai
- perdagangan lancat
5 3 5