Jawabanmu

2014-08-17T14:24:12+07:00
Pakai konsep kesebangunan.
 10 cm sebanding dengan 30 m
  x cm sebanding dengan 120 m

x = (10/30) 120 = 40 cm
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T14:32:53+07:00
8.
a.pada model
lebar:
96/12=60/X
96X. =60 x 12
X. =7.5 cm

panjang:
96/12 = 72 / Y
96Y. =72 x. 12
y. =9

b.pakai rumus
=2(p x l + l x t + p x t)

c.pakai rumus
=P x L x T

NB:
p:panjang
l:lebar
t:tinggi

maaf yah,aku cuma bisa bantuin segini aja
1 5 1