Jawabanmu

2014-08-17T14:19:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akibatnya hidup masyarakat akan hancur karena gak ada yang menjadi dasarnya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T14:23:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Apabila sebuah negara tidak memiliki dasar negara maka,tidak memilik pendirian yang teguhh.. dan negara itu akan cepat bertikai.. seperti pepatah  yg mengatakan bagai rumah tanpa pondasi.. apabila tidak memiliki pondasi maka rumahh itu pasti akan runtuh.. sm seperti negara indonesia apabila tidak memiliki dasar negara maka negara indonesia akan mudah bertikai..


jadikan jwban yg teraik yahh.. terimakasihh
2 4 2