Jawabanmu

2014-08-17T14:08:32+07:00
1. amonia = natrium dan hidrogen
2. cuka = karbon, hiddrogen dan oksigen
3. kalium hidroksida = kalium, hidrogen dan oksigen
4. karbon monoksida = karbon dan oksigen
5. soda kue = natrium, hdrogen, karbon dan oksigen
23 4 23
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T14:14:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. NH₃ = Nitrogen dan Hidrogen
2. CH₃COOH = Karbon, Hidrogen, oksigen
3. KOH = Kalium, Oksigen, Hidrogen
4. CO = Karbon, Oksigen
5. NaHCO₃ = Natrium, Hidrogen, Karbon, Oksigen
14 4 14