Jawabanmu

2014-08-17T13:59:17+07:00
Mungkin dan sangat mungkin terjadi
banyak kasus serupa di masyarakat kok! :)
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T14:01:14+07:00
Sangat mungkin. Ada banyak orang-orang yang menghindari kelompok sosial tertentu dan bergabung dengan kelompok sosial lainnya. Biasanya karena pengaruh agama, adat, kebiasaan, cara berpikir bahkan genetika. Ada orang yang memang tidak bisa bergaul karena berbagai hal.bahkan ada istilah sendiri seperti social phobia atau social anxiety