Jawabanmu

2014-08-17T14:00:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Definisi Umum : 
Hewan peliharaan merupakan hewan yang bisa dipelihara dan dijaga di rumah. Saya memiliki hewan peliharaan, hewan peliharaan saya itu adalah seekor ikan Gurame. 
Deskripsi bagian : ikan gurame ku memiliki badan yang cukup besar. Warnanya hitam keabu abuan. Cara pemeliharaannya sangatlah mudah, yaitu memberi makakn pelet pagi dan sore hari, dan membersihkan 1 Minggu sekali supaya bersih.
Deinisi manfaat :
Saya senang sekali memelihara ikan gurame itu. Karena jika saya bosan, saya akan bermain dengan ikan gurame itu.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T14:05:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Linkungan hidup merupakan tempat dari kita tinggal dan kita tempat. Kita harus melesatarikan dan merawatnya agar bisa berfungsi dengan baik. Misalkan kita harus merawat fasilitas dan alam.
- Alam adalah pemberian dari Tuhan, maka kita harus menjaganya. Kita bisa dengan memulai membuang sampah pada tempatnya, tidak menebang hutan sembarangan. Hal kecil itu berdampak besar bagi dunia.
- Jika berhasil terjaga, alam kita akan lestari dan makmur. Kita bisa menikmati suburnya alam. Jadi tunggu apa lagi? mari kita rawat lingkungan.