Jawabanmu

2014-08-17T14:03:03+07:00
Menurut junghun klasifikasi daerh iklim dapat dibedakan sbb:
1. Daerah panas atau tropis
2. daerah sedang
3. daerah sejuk
4. daerah dingin 

2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T17:13:50+07:00
Iklim Junghuhn adalah iklim  bedasarkan ketinggian suatu wilayah vegetasi. Iklim Junghuhn membagi iklim indonesia menjadi empat yaitu:
1. zona iklim panas, terletak pada ketinggian (0-650 meter) suhu udara antara 26,3-22°c. 
2. Zona iklim sedang, terletak pada ketinggian 650 meter dari permukaan laut-1500 meter, suhu udara berkisar 22°c-17,1°c.
3.Zona iklim sejuk, terletak pada ketinggian antara 1500 meter-2500 dpl, suhu udara antara 17,1°c-11,1°c.
4.Zona iklim dingin, teerletak diketinggian lebih dari 2500 meter dari permukaan laut. suhu udara dibawah 11,1°c
2 5 2