Jawabanmu

2014-08-17T13:53:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Darat: 
- bernapas dengan paru paru
- bergerak dengan satu-dua pasang tungkai
- berbulu
- umumnya mamalia
- mempunyai daun telinga

laut:
- bernapas dengan insang
- memiliki sirip
- kulitnya bersisik dan licin
- bertelur tapi ada juga yang melahirkan
- hidup di air :v
makasih ya, tapi kalo yang di darat gak semua punya daun telinga kan?
iya gak semua
ok sip makaasih yaa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T13:57:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hewan darat
- Bernapas menggunakan paru-paru
- memiliki kaki untuk bergerak
- sebagian besar pemakan daging
- sebagain kecil pemakan tumbuhan
- sebagian besar hewan mamalia


Hewan air
- bernapas menggunakan insang
- memiliki sirip
- sebagian besar bersisik
- memiliki ekor dan selaput
- memiliki selaput mata untuk berenang

Hewan udara
- memiliki sayap
- memiliki 2 kaki
- sebagian besar bernapas menggunakan paru-paru dan pundi-pundi udara
- memiliki paruh
- sebagian besar karnivora


3 5 3