Jawabanmu

2014-08-17T13:50:12+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T13:52:24+07:00
Masa jenis uap air jelas lebih kecil dari air dalam wujud cair karena air dalam fasa uap akan mengembang dan memiliki jarak antar molekul lebih renggang. Akibatnya uap air menempati ruang lebih luas untuk jumlah yang lebih sedikit daripada fasa cairnya. Dari pertanyaan itu jelas tergambar bahwa masa jenis air sangat tergantung temperatur
2 5 2