Terimakasih kawan :)
terima kasih kembali :D
Bagaimana cara mengubah nama dan Foto profil di brainly ? bisa bantu?
Bagaimana cara mengganti nama dan foto di brainly? bisa bantu
tekan aja edit profil lalu gambar profil .. udah

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T13:47:33+07:00
1. Mudah mengelolah peternakan, pertanian, dan perkebunan
2. mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
3. memiliki curah hujan yang cukup tinggi
4. udara tidak terlalu tinggi

1 5 1
2014-08-17T13:48:02+07:00
Tidak perlu memakai baju yang terlalu tebal d musim dingin,iklim tdk trlalu ekstrem,masyarakat mudah melakukan aktivitas dengan lancar,mendptkan sinar matahari sepanjang thn , flora&fauna dpt beranekaragam