Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T13:41:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akibat tidak memiliki dasar negara :

1. Negara akan hancur , karena tidak ada yang dapat dijadikan pedoman / petunjuk dalam kehidupan bernegara 

2. Negara tanpa dasar negara berarti negara tersebut tidak memiliki pedoman dalam penyelenggaraan kehidupan bernegara, maka akibatnya negara tersebut tidak memiliki arah dan tujuan yang jelas, sehingga memudahkan munculnya kekacauan. 

3. Masyarakat bertindak secara semena-mena
1, negara akan hancur kalau tidak ada dsar negara...
apabila negara kita sendiri akan hancur dan para penjajah akan mengambil seluruh yang ad di indonesia dan dasr negara itu penting sekali bagi negara kita sendiraii,,
apabila negara kita sendiri akan hancur dan para penjajah akan mengambil seluruh yang ad di indonesia dan dasr negara itu penting sekali bagi nesendiraii,,
2014-08-17T13:42:22+07:00
Akibatnya jika suatu negara tidak memiliki dasar negara maka negara akan hancur, karena tidak ada yang dapat dijadikan pedoman/petunjuk dalam kehidupan bernegara