Jawabanmu

2014-08-17T13:41:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Timbangan = kilo gram
meteran = m
makasih dh membantu
ya
oke :-)
kk gk bilang makasih ma aq
astaga lupa alx pr q numpuk makasih ya dh membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T13:42:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Timbangan satuannya Kg

neraca toko emas (gram)
Meteran toko kain (m)
Multimeter tukang lampu (ampere/volt)
multimeter satuannya ampere klo lambang satuannya A yha
multimeter satuannya volt lambang satuannya V yy
Ampere (A), Volt (V),
y itu dh makanya kk tw gk soal fisika tenntng besaran yg dpt diukur ma besaran yg tdk dpt diukur dari benda