Jawabanmu

2014-02-10T22:11:17+07:00
Akses kendaraan laut, salah satu budaya yang banyak kekayaannya

insyallah

menurut saya laut itu sangat berperan penting bagi semua negara termasuk indonesia, selain untuk matapencaharian, laut juga dapat digunakan sbagai aliran untuk listrik ,pembatas antar pulau, dan yang pling sering saat ini peran laut iyalah sbagai tempat refresing dan pariwisata.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T22:11:24+07:00
Menurut saya peran laut selain sebagai pelayaran (perhubungan dua pulau atau negara atau benua). ia juga sangat berperan untuk mata pencaharian. dimana sekarang daratan sudah mulai habis karena pesatnya pertumbuhan penduduk