Jawabanmu

2014-08-17T13:32:56+07:00
Sebagai pedagang, petani
Ada yg sebagai petani,pedagang,nelayan,petambak garam,pengusaha dll.
terima kasih :)
nelayan ,petambak garam itukan di daerah pesisir pantai betul nggak kan beda tp pertanyaanya di datARAN RENDAH BUKAN PESISIR PANTAI
WHAT OH NOO nelayan ,petambak garam itukan di daerah pesisir pantai betul nggak kan beda tp pertanyaanya di datARAN RENDAH BUKAN PESISIR PANTAI
jawaban yg benar yg mana siihhh ??
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T13:33:12+07:00
Petanii,itu yang saya bisa jawab,mingkin salah