Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T13:32:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maksud ungkapan tsb adalah, manusia termasuk spesies hewan (homo sapiens) yang dapat berfikir karena memiliki otak, ungkapan ini sesuai dengan teori evolusi darwan yang mengatakan, manusia itu berasal dari sebangsa kera
81 3 81
maksudnya manusia adalah termasuk jenis hewan tetapi dalam hal berfikir manusia lebih unggul dibandingkan dengan hewan dimana manusia mempunyai volume otak yang lebih besar daripada hewan, sehingga manusia dapat berfikir dengan baik.
manusia termasuk makhluk hidup dan memakan segala macam omnivora dan menurut sya manusia itu brasal dri tanah yg di ciptakan oleh maha pencipta...
2014-08-17T13:33:45+07:00
Menurut saya, dulu ada teori mengatakan bahwa manusia merupakan evolusi dari sejenis kera. Namun, seperti yg diketahui manusia mempunyai otak yang membuat kita dapa berfikir dan mengasilkan ide ide menarik. Dan, manusia merupakan satu-satunya makhluk hidup yang dapat berfikir.
23 3 23