Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T13:30:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- dari sikapnya,
- ketika berbicara.....
kalau orang ber ilmu mudah memecahkan masalah
31 4 31
2014-08-17T13:34:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau orang yg berilmu tahu mana yg baik dan mana yg buruk dan ia mengerti norma,..kalau orang yg tdk berilmu sebaliknya,,ia tidak dpt membedakan mana yg baik dan mna yg bruk,,kadang orang yg tdk berilmu menganggap hal yg baik itu buruk dan menganggap hal yg sangat buruk itu baik,,
87 4 87