Jawabanmu

2014-08-17T13:26:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Letak astronomis indonesia: 6 derjat LU sampai 11 derjat LS dan 95 derjat BT sampai 141 dejat BT
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T13:29:00+07:00
Letak astronomis,indonesia terletak antara 6 derajat LU -11 derajat LS  dan antara 95 derajat BT - 141 derajat BT.

2 4 2