Jawabanmu

2014-08-17T13:22:14+07:00
A : a kuadrat - b kuadrat 

atau sabaliknya 
Untuk mencari alas : a
itu di kurang kalau sisi di tambah
maaf, tadi salah pencet jadi kepotong ngejelasinnya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T13:22:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
a²+b²=C²

............................
2 3 2