Apa yang dimaksud :A. apa yang dimaksud bilangan ganjil ?
B.apa yang dimaksud bilangan genap ?
C.apa yang dimaksud faktor prima ?
D.apa yang dimaksud bilangan cacah ?
E.bagaimana cara menentukan bilangan prima ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T13:25:32+07:00
A. bilangan ganjil: bilangan yang tidak bisa habis dibagi dengan 2
b. bilangan genap: bilangan yang habis dibagi 2
d. bilangan cacah: bilangan yang dimulai dari angka nol (0)

maaf yang saya tau hanya itu :)
2 3 2
2014-08-17T14:18:13+07:00
Bilangan genap tdk habis dibagi. sedang kan. bilangan Ganjil habis Dibagii...
bilangn cacah.. bilangan yg dimulai dari nol
faktor prima adalah angka yg cmn bisa di bagi angka itu sendiri. misal 3.