Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T22:03:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memberi oil
menyerem kedaran
10 4 10
2014-02-10T22:04:38+07:00
Memperkecil= menggunakan pelumas
memperbesar= gaya gesek yang terjadi pada permukaan yang kasar.
semakin kasar permukaan maka makin besar gaya gesek
19 4 19