Jawabanmu

2014-08-17T13:18:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Biasnya pekerjaannya petani, nelayan, perkebunan kelapa, pokoknya daerah tanaman yang tidak basah
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T13:23:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aktivitas penduduk di dataran rendah:
-Melakukan kegiatan pertanian
-irigasi (pengairan).
-Tempat wisata alam.
-dll.
Aktivitas penduduk di laut:
-Mencari ikan (menjadi nelayan).
-Menanam pohon bakau di tepi pantai.
-Melakukan usaha memelihara/mengembakbiakkan ikan.
-Melakukan usaha lainnya (contoh: menyewakan perahu, atau sejenisnya untuk para pengunjung ->wisatawan<-).
-Sebagai tempat wisata bahari.
-Dll.
3 5 3