Jawabanmu

2014-08-17T13:23:53+07:00
2pangkat3=8
2pangkat 0=1, stiap angka atau apapun yang dipangkatkan 0 hasilnya pasti 1
5
maaf yaa tau nya cma segitu, maaf jga klo ga bermanfaat :3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T13:30:01+07:00
6. a. 2^x = 2^3 maka x=3
b. 4^x = 1/8 maka 2^ 2x = 2^-3 maka 2x = -3 jadi x = -3/2
c. (2/5)^x = (2/5)^0  jadi x = 0

7. (2^ (2n+4)) - ( 2 ^2+2n))  /  (2 ^2n+2)
= ( 2^(2n+2) (2^2 - 1) ) / (2 ^2n+2) = (2^2 - 1 ) = 3