Jawabanmu

2014-08-17T13:12:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada sih misalakn jumlah harga 2 benda, tapi jarang banget
dijelaskan lebih detail dong
bukan lu yg nanya
yee...
aku aja yang nggak lengkap loe hapus jawabanya
mohon saling menghargai satu dengan laiinnya..woles
iya, deh bro, mas sayogo tuh cari ribut :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T13:16:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Persamaan linier 2 variabel bisa-bisa saja diterapkan dalam kehidupan sehari-hari namun tidak realistis. Persamaan linier lebih dari 2 variabel banyak digunakan dalam aplikasi di dunia teknik. Kalau untuk persamaan kuadrat dua variabel mungkin salah satunya pada persamaan lingkaran
maaf ka, bisa tolong dikasih contohnya ngga? makasih sebelumnya
Contohnya dalam jaringan pipa air PAM...pipa air kan ruwet...alirannya berpencar-pencar dari pipa utamanya. Nah dengan menggunakan hukum kekekalan massa biasanya di setiap persimpangan aliran air nanti bisa diturunkan persamaan linier yang bisa banyak variabel