Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T13:05:00+07:00
Membuka lahan terbuka hijau dan mulai berhenti menebang pohon.
tidak membuang sampah ke saluran air
memperluas daerah resapan air
berperan aktif dalam proses penyelamatan lingkungan dan bahaya banjir
jawaban nya bagus dan bermakna bagi masyarakat
2014-08-17T13:05:59+07:00
1. Tidak membuang sampah sembarangan
2. Melakukan reboisasi
3. Membuat lubang resapan air
4. Proyek pendalaman sungai
5. Sikap sadar lingkungan
1 5 1