Jawabanmu

2014-08-17T13:03:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menggambar model adalah menggambar dengan melihat model obyek manusia yg ditempatkan secara langsung dhadapan penggambar
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T13:04:14+07:00
Menggambar yang menggunakan objek. Misalnya, di hadapan kita ada sebuah apel, habis itu kita gambar apel itu.