Jawabanmu

2014-08-17T12:59:33+07:00
Karena pendapatan mereka sangat melimpah
karena amerika dan jepang punya perekonomian yang maju dibandingkan dengan negara negara lain. selain itu negara tersebut juga punya inovasi pada tekhnologi yang cukup tinggi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T13:05:56+07:00
Karena pendapatan per kapita penduduk dan pendapatan nasionalnya lebih dari $10000 Amerika kemudian di kedua negara tersebut merupakan pusat negara ekspor industri seperti industri tekstil, otomotif, makanan dan minuman juga sebagai pusat ilmu pengetahuan. Selain itu penduduknya tekun belajar, ulet dan pantang menyerah
3 4 3