Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T13:01:34+07:00
Sebagai pandangan hidup, Pancasila merupakan kristalisasi pengalaman pengalaman hidup dalam perjalanan sejarah bangsa Indonesia yang telah membentuk sikap, perilaku, tata nilai, moral, etika yang melahirkan pandangan hidup
2014-08-17T13:01:56+07:00
Pancasila sebagai Pandangan Hidup Bangsa Indonesia yaitu yang dijadikan pedoman hidup bangsa Indonesia dalam mencapai kesejahteraan lahir dan batin dalam masyarakat yang heterogen (beraneka ragam).