Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T12:59:23+07:00
- Menurut Moh. Hatta, Sejarah dalam wujudnya memberikan pengertian tentang masa lampau. Sejarah bukan sekadar melahirkan ceritera dari kejadian masa lalu sebagai masalah
- Menurut Moh. Ali, Sejarah merupakan keseluruhan perubahan, dan kejadian-kejadian yang benar-benar telah terjadi. Sejarah adalah ilmu yang menyelidiki perubahan-perubahan yang benar-benar terjadi pada masa lampau.
- Menurut Taufik Abdullah sejarah harus diartikan sebagai tindakan manusia dalam jangka waktu tertentu pada masa lampau yang diakukan di tempat tertentu.
1 5 1
2014-08-17T13:00:07+07:00
Sejarah menurut m. yamin adalah suatu ilmu pengetahuan yang disusun atas hasil penyelidikan peristiwa yang di buktikan dengan kenyataan
sejarah menurut R moh ali yaitu cerita yang disusun secara sistematis (serba teratur dan rapi)