Jawabanmu

2014-08-17T12:54:11+07:00
Tidak membuang sampah sembarangan, mengguruk kali lebh dalam, memberikan sanksi untuk yang membuang sampah sembarangan
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T12:54:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. peraturan ttg membuang sampah sembarangan
2. sanksi bagi pembuang sampah sembarangan
3. membiasakan membuang sampah pda tempatnya

2 4 2