Jawabanmu

2014-08-17T12:53:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan :
- Hangat
- Memiliki 2 musim
- Peluang banjir kecil
Kekurangan :
- Panas
- Kekeringan
- Sering terjadi bencana
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T12:55:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihannya adalah banyak tumbuhan yang dapat tumbuh dengan baik di daerah tropis sehingga masyarakat yang tinggal di daerah tropis memiliki kekayaan alam yang sebenarnya. tidak banyak terdapat resiko bencana alam seperti gletser dan angin topan karena di daerah tropi tidak terdapat musim salju

kekurangannya masyarakat tidak dapat merasakan musim salju, gugur, semi.
1 5 1