Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T13:13:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Wayang golek : menampilkan cerita cerita dahulu kala bertema jawa
ukuran rumah : untuk menghias rumah dan menjadi benda spiritual
patung : untuk memuji dewa kepercayaan
3 4 3
2014-08-17T14:16:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tiang rumah : penyangga
boneka wayang : untuk pertunjukan daerah
alat musik : untuk dimainkan
3 3 3