Seekor katak terjebak didasar sumur dengan kedalaman 20m.katak tersebut berusaha keluar dari sumur dengan cara merayap dinding sumur. 1jam pertama katak naik 3m,1jam berikutnya katak turun 2m , 1jam lagi naik 3m, kemudian,turun 2m .begitu seterusnya hingga sikatak mencapai bibir sumur'
pertanyaan
tentukkan pada jam keberapakah katak berada dibibir sumur?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T12:50:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Langsung 

waktu yang diperlukan = 2 x 20 = 40 jam
2014-08-17T13:11:20+07:00