Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T12:50:06+07:00
-Tanah di Indonesia menjadi tanah yang subur.
-Sumber daya alam di Indonesia melimpah.
-Indonesia menjadi negara yang makmur.
-Dll.
7 4 7
2014-08-17T12:50:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manfaat letak geografis indonesia :
1. dilalui jalur perdagangan internasional
2. indonesia yang terletak diantara 2 benua dan 2 samudra memungkinkan menjadi persimpangan lalu lintas dunia
8 3 8