Ada lah, di jogja pokoknya. kamu tau ngga jawabannya ?
tau sih tapi kalo ngejelasin susah, anyway kan udah banyak yang jawab pertanyaan mu
masih agak kurang. jawab lah, please.
kalau sama sama berarti kita berterima kasih tanpa meminta balasan. kalau terima kasih kembali itu berarti membalas apa yang telah rang lain lakukan untuk kita
opi opi ape dk kesian ngen ardina..

Jawabanmu

2014-08-17T12:49:19+07:00
Beda tulisan itu pasti :D
bukan, maknanya sama-sama ama terimakasih kembali kan pasti beda, nah makna dari masing" itu tu apa ?
Kalok itu sih sinonim jadi bermakna sama :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T12:52:23+07:00
Menurut opini saya: "sama-sama" itu berarti berterima kasih bersama-sama, kalau "terimakasih kembali' berarti terimakasih yang sudah diutarakan oleh seseorang kepada kita (misalnya), dikembalikan lagi kepada yang mengatakan. Jadi sebenarnya kita yang berterimakasih kepada beliau.

Tapi ya sebenernya sama aja kan. 
Ok, bisa jadi. makasih atas pendapatnya.