Jawabanmu

2014-08-17T12:43:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Artinya bebas, keluar dari penjajahan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T12:45:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kemerdekaan= Bila suatu negara merdeka, berarti negara itu telah terbebas dari negara lain, negara itu dapat mengatasi dan mengurusi kepentingan negara tersebut. Dan kemerdekaan diraih bila telah diakui oleh negara2 yg lain.
1 5 1