Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T12:41:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
HARI TERAKHIR
Pagi itu aku berangkat sekolah dengan gembira, sampai di sekolah entah mengapa saat aku melihat sahabatku hatiku merasa kesal, tiba tiba reza musuh bebuyutanku itu menghampiriku sambil berkata “mereka sedang membicarakanmu” entah mengapa aku mengikut kepadanya yang tadinya ia musuhku sekarang menjadi temanku Semua sahabatku bertanya tanya mengapa aku berubah, dan aku mulai marah kepada mereka terutama kepada shandra karena kata reza shandra lah yang paling membenciku. Satu bulan dua bulan aku terus menjauh dari sahabatku tapi bulan ketiga reza berkhianat ia meninggalkanku, dan tersiar kabar bahwa reza telah membohongiku, “aku tidak percaya dengan omongan itu” bentakku kepada semua orang tapi tiba tiba reza dipanggil ke ruang guru dan ternyata guru guru telah mengetahui ini dan dari situ pun aku sadar tenyata aku telah dipermainakan oleh reza. Besoknya aku meminta maaf kepada sahabatku yang dulu “put, sya, gri, fir, fa, la aku minta maaf ya” kataku
“iya kami maafkan” kata allisya
“terimakasih, tapi shandra mana?” tanyaku
“itu dia!” kata puput
Aku langsur menghampiri shandra “shandra aku minta maaf ya” kataku
“iya pasti aku maafkan” jawab shandra
Satu hari aku jalani seperti dulu bermain bersama… Tapi besoknya saat kami datang ke sekolah tidak ada shandra sampai jam kedua dia belum datang, tiba tiba wali kelasku berkata “anak anak kita harus kehilangan satu teman kita shandra” aku tersentak kaget
“memang shandra kenapa bu?” tanya lala
“dia akan meningalkan kita untuk selama lamanya” jawab wali kelasku
“shandra meninggal bu?” kata dea teman sekelasku
“iya, tadi pagi saat dia ingin berangkat ke sekolah dia mengalami kecelakaan, nanti jam 12 dia akan dikubur jadi kalian dipulangkan lebih cepat”
Aku, allisya, puput, lala, vira, alifa, agri pergi ke rumah shandra, disana aku melihat shandra yang sudah dibalut kain kafan. Kami tidak lama lama di rumahnya karena ia akan segera dikubur, kami mengikuti acara pemakaman. Saat semua orang telah pulang kami kembali lagi kami menangis di depan batu nisan shandra.
tolong tandai sebagai yang terbaik dong :)
siapa ya kok nyuruh ?
Komentar sudah dihapus
padahal sudah dikasih tau cerpennya pun tapi pelit kali ngasi tanda "sebagai yang terbaik" ;(