Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-13T20:29:09+07:00
Fungsi kapasitor untuk menyimpan energi didlm medan elektrik, caranya dengan dikumpulkannya ketidak-seimbangan internal dri muatan listiknya.
kalo konsep listrik statis apa ?
Konsep Dasar Listrik Statis

membahas muatan listrik yang berada dalam keadaan diam (statis)
Listrik statis dapat menjelaskan bagaimana sebuah penggaris yang telah digosok-gosokkan kerambut dapat menarik potongan-potongan kecil kertas
.
Gejala tarik menarik antara dua buah benda seperti penggaris plastik dan potongan kecil kertas dapat dijelaskan menggunakan konsepmuatan listrik
.
letak muatan listrik pada denda benbentuk bola apa ?
2013-12-13T20:31:15+07:00
Fungsi kapasitor untuk menyimpan energi di dalam medan elektrik, caranya dengan dikumpulkannya ketidak-seimbangan internal dri muatan listiknya.