Jawabanmu

  • Dear
  • Gemar Membantu
2014-08-17T12:35:42+07:00
Negara berkembang adalah negara yang mengembangkan tingkat perekonomian melelui cara yang masih relatif sederhana , karena faktor tekhnologi yang belum sepenuhnya maju , SDA yang belum memenuhi standar , dan bentuk permukaan bumi yang kurang memadai
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T12:48:41+07:00
Negara berkembang adalah negara yang yang rakyatnya memiliki tingkat kesejahteraan / kualitas hidup taraf sedang atau dalam perkembangan .. pendidikan dan keterampilan juga rata" msih rendah, angka harapan hidup rendah serta pada umumnya aktivitas.masyarakat masih menggunakan sarana dan prasarana tradisional ...
1 5 1