Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T12:30:47+07:00
Tahun 1975 saat membaca majalah Popular Electronics edisi Januari yang menampilkan Altair 8800, Gates mengontak pencipta mikro komputer baru MITS. Gates bilang bahwa dia dan temannya mengembangkan sebuah software dari bahasa pemrograman BASIC untuk sistem. Padahal Gates dan Allen tidak mengerjakannya, dia hanya ingin mengukur seberapa besar minat pihak MITS. Presiden MITS, Ed Roberts, setuju bertemu dengan mereka untuk demo. Delapan minggu sebelum demo, mereka mengembangkan emulator Altair yang bekerja pada sebuah mini komputer. Mereka pun sukses mendemonstrasikannya di kantor MITS dan menghasilkan kesepakatan dengan pihak MITS untuk mendistribusikan Altair BASIC. Paul Allen dan Bill Gates meninggalkan Boston dan mendirikan Microsoft di sana. Mereka menamai perusahaan mereka “Micro-Soft” dan memiliki kantor pertama di Albuquerque. Setahun kemudian mereka menghapus tanda penghubung (-) dan tepat pada tanggal 26 November 1976 mereka mendaftarkan nama dagang mereka menjadi “Microsoft“.
lebih detial lagi ?
kantor pertama di Albuquerque.
nama kantornya apa?
Micro-soft
thanks tommy
  • MAP
  • Gemar Membantu
2014-08-17T12:37:26+07:00
Cambridge, amerika serikat

maaf sebelumnya, boleh kalau jawabannya ditambahkan penjelasannya? gak cuaman dimana tapi juga yang lainnya
Bill gates bekerja sama dengan Paul Allen, sewaktu di Harvard Bill dan Paul menuliskan sebuah perangkat lunak Altair BASIC untuk Altair 8800, yang merupakan sebuah PC pertama yang sukses di pasaran. Terinspirasi oleh BASIC, sebuah bahasa pemrograman yang sederhana dan mudah dipelajari dan ditulis di kolese Dartmouth, Gates dan Allen kemudian membuat versi mereka sendiri dan dinamakan Microsoft BASIC, yang digunakan untuk sistem operasi komputer MS-DOS, kunci sukses Microsoft.
terima kasih :-)
sama-sama